Mutia Salon dan Spa Muslimah di Semarang

Saat ini aku punya salon dan spa langganan, namanya Mutia Salon, khusus untuk tamu muslimah aja ya tentunya. Dulu sebelum langganan ama salon ini, punya salon langganan namanya Axxxx (daerah barat, deket rumahku), sebenarnya sudah cocok sama salon Axxxx, ada salah seorang kapsternya yang baik hati. Tapi sampai berjalannya waktu, ternyata, aku dibikin kecewa sama seorang kapsternya(oknum) di situ yang ahli bagian motong rambut, masa gak bilang buat untuk secara resmi rambut si dedek (anakku yang TK A) dipotong, tiba-tiba cuman motong 4 kali doank, krek krek sampai 4 kali doank ditarik tarif bayar motong rambutnya orang dewasa, hikss kecewaaaaa…..banget, ya sudah, akhirnya aku bertekad gak mau pakai itu lagi, padahal sudah langganan sekitar setengah tahun, tapi gimana lagi, mereka sperti pembohong, tiba-tiba narik harga potong rambut ke anak kecil segitu, mana aku gak minta untuk mereka motong rambut anakku pula.

Akhirnya aku search di google, nemu salon baru, namanya Mutia Salon, meski letaknya jauh dari rumahku, aku di daerah barat, sedang salon tersebut di timur, gak masalah. Mereka sangat sopan dengan pelayanan yang bagus. pokoknya top deh.

ruangspa1

ini ruang spa nya, nyaman kan?

di sini aku biasanya suka ambil paket namanya Mutia Manis, yaitu paket berupa body message, body scrub, berendam, body lotion.

bath up buat berendam

bath up buat berendam

Selain paket Mutia Manis, biasanya aku juga suka totok wajah dan diakhiri dengan Hair spa, biar harum dan sehat 🙂