Diriku

Hai…

Makasih ya sudah mampir di blogku ini.

Panggil aja aku Avi, saat ini aku punya 2 orang puteri.

Aku suka main internet, tapi gak sekedar main doank sii, aku lebih gunain fasilitas internet ini untuk ngembangin bisnis oriflameku yang sebagian besar aku jalanin via online. Dulu awal aku mau join dbc-network itu karena oriflame bisa dijalankan dengan cara online seperti yang diinfoin emak uplineku jengNad. Waktu itu aku cuman pengin ikut dbc-network ini biar bisa dapetin uang Rp 2jt – Rp 3jt an/bulannya dari ngerjain bisnis oriflame dari rumah secara online ini. Alhamdulillah banget, beneran bisa dapetin uang segitu, akhirnya berani upgrade banyak impian dan satu persatu terwujud. Dan sekarang aku adalah seorang ibu rt dengan penghasilan Rp 16 jt – Rp 17 jt an/bulan dari sebuah bisnis yang keren oriflame yang kujalankan dengan support dari grup dbc-network (januari 2013)

nah, kalau pas edit (tambahin) tulisan ini lagi sekarang di 5 april 2013, penghasilan bulananku ini ya :

Penghasilanku di april 2013

Penghasilanku di april 2013

Kalau mau nanyain soal bisnisku ini bisa kok sms aku di 082137137484 yaa 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s